BUNGA RAMPAI

Laman

Entri Populer

Minggu, 25 Oktober 2009

Materi Iklan Garuda Food

Pabrikan makanan ringan ini sedang giat giatnya mengembangkan pasar baru dengan gencarnya melakukan promosi saya melihat materi iklan yang ditampilkan kurang pas atau hanya dikerjakan dengan sangat sederhana tanpa menimbulkan imajinasi lain. ini saya pikir merupakan trik tersendiri bagi perusahaan dengan sasaran pasar remaja dan anak anak yang tidak mau mencerna iklan dengan njelimet atau dengan imajinasi yang lain. suatu langkah yang baik dari satu sisi tetapi apakah penentu pembelian itu anak anak atau remaja. Kiranya Garuda Food telah mengkaji jauh lebih dalam yang bagi kaca mata seorang dewasa iklan tersebut sederhana tetapi Garuda Food dengan berani menargetkan sasaran iklannya pada suatu segmen pasar yang sangat merata. Mudah mudahan tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger