BUNGA RAMPAI
Laman
Entri Populer
-
Banyak hal terjadi dalam rumah tangga, baik kekerasan phisik maupun kekerasan psikis, yang diakibatkan oleh orang orang yang tidak bertangg...
-
Melihat persaingan telephone selular indonesia yang bersaing, saya teringat ada satu perusahaan yang membuat iklan dengan bertelephon dapat ...
-
Pertama sekali melihat betapa banyak operator telephone seluler yang muncul saya yakin seyakin yakinnya bahwa operator operator ini akan h...
-
Pertama sekali saya menggunakan pesawat telephone saya kehilangan uang coin saya, yakni ketika akan saya letakkan gagang telephone, orang ya...
-
Atau entah apa lah namanya, yang saya tahu sungguh banyak iklan iklan yang menyesatkan bermunculan di televisi dengan gagah berani pengiklan...
-
Pabrikan makanan ringan ini sedang giat giatnya mengembangkan pasar baru dengan gencarnya melakukan promosi saya melihat materi iklan yang d...
-
Seorang area manager XL, bernama Huang, datang kepada saya, dan sedikit meradang dan bertanya menurut bapak, apakah wajar jika saya meminta...
Minggu, 25 Oktober 2009
Materi Iklan Garuda Food
Pabrikan makanan ringan ini sedang giat giatnya mengembangkan pasar baru dengan gencarnya melakukan promosi saya melihat materi iklan yang ditampilkan kurang pas atau hanya dikerjakan dengan sangat sederhana tanpa menimbulkan imajinasi lain. ini saya pikir merupakan trik tersendiri bagi perusahaan dengan sasaran pasar remaja dan anak anak yang tidak mau mencerna iklan dengan njelimet atau dengan imajinasi yang lain. suatu langkah yang baik dari satu sisi tetapi apakah penentu pembelian itu anak anak atau remaja. Kiranya Garuda Food telah mengkaji jauh lebih dalam yang bagi kaca mata seorang dewasa iklan tersebut sederhana tetapi Garuda Food dengan berani menargetkan sasaran iklannya pada suatu segmen pasar yang sangat merata. Mudah mudahan tepat.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar